Quotation Explorer - 'Karena'

Terkadang bukan karena hidup hanya sekali dan 'live to the fullest' tapi jujur atau tidak pada kehidupan tersebut. - Innasafa
Karena, kita bergembira bukan karena memotong padi; kita bergembira karena memotong padi yang kita tanam sendiri. Dan, jiwa manusia tidak bergembira karena upah, tapi karena bekerja untuk mendapatkan upah itu. - Multatuli
Kekaguman lebih baik hanya tetap sebagai kekaguman. Kalau terlalu dekat.. Bisa seperti ikarus yang jatuh ke bumi karena sayapnya terbakar matahari.. - Yuko Arisawa ( Detective Conan )
Ketika anda menerima hadiah yang bernilai maka anda harus siap kehilangan sesuatu yang paling berharga pada diri anda, karena dari kebanyakan hati tidak ditemukan ketulusan yang murni - khangzack
Tiga hal yang dapat saya simpulkan dari orang yang (tidak)sengaja menertawakan orang cacat:1. Penghinaan terhadap ciptaan Tuhan.2. Sangat peduli sama orang cacat tapi caranya salah. 3. Tidak lebih sempurna dari orang cacat, karena hatinya lebih cacat. - Eka Prasetyani
Kesuksesan ada karena sebuah perjuangan yang besar. Dengan begitu kau butuh pengorbanan yang besar pula. - Ferly Arvidia
Aku baca buku karena aku suka, bukan karena aku mengharap suatu penilaian dari orang-orang di sekitar aku. Bukan karena aku ingin dianggap hebat atau pintar atau berpendidikan atau beradab cuma karena udah baca sebuah karya sastra. - Windhy Puspitadewi
Kebudayaan tidak dapat dipertahankan saja, kita harus berusaha merobah dan memajukan, oleh karena kebudayaan sebagai kultuur, sebagai barang yang tumbuh, dapat hilang dan bisa maju. - Mohammad Hatta
Ada saatnya kita harus merasakan sakit karena dikecewakan. Tapi percayalah, akan datang bahagia berlipat sebagai gantinya. - Irin Sintriana
jadi pilihlah suasana hati kalian, dalam situasi paling kacausekalipun. Karena kalianlah master dan penguasa hati kalian.Dan hati yang selalu bisa dikuasai pemiliknya, adalah hatiorang sukses, - Ustad Salman (Negeri 5 Menara)
Menulislah karena kamu menyukainya. Dengan begitu, kamu akan memulai dan menyelesaikannya. - Irin Sintriana
Aku menulis puisi: karena kesedihan tidak bisa menuliskan dirinya sendiri; karena petaka tidak bisa mengabarkan gaduhnya sendiri. - Lenang Manggala
Kalau manusia sama sekali tidak pernah merasa putus asa, kita tidak akan tahu bagian mana dari diri kita yang tak sanggup kita singkirkan. Lalu kita akan tumbuh dewasa tanpa benar-benar mengerti apa saja yang bisa membuat kita gembira. Aku bahagia karena bisa menderita", Eriko (Kitchen) - Banana Yoshimoto
Dalam usaha itu ada 2 opsi pilihan, Kalah karena menyerah atau Menang karena berjuang - Abdau Qur'ani
Betapa banyak nikmat yang aku lupakan dan aku anggap wajar dan biasa. Seakan-akan aku berhak mendapat nikmat itu tanpa usaha. Karena itu betapa sesatnya aku kalau sampai bermalas-malasan. - Ahmad Fuadi
Saya bodoh dan jauh tertinggal dari orang-orang seumuran. Karena mereka berfikir mengatas dan saya mendasar. - Innasafa
jangan tanya apa agamaku. aku bukan yahudi. bukanzoroaster. bukan pula islam. karena aku tahu, begitu suatu namakusebut, kau akan memberikan arti yang lain daripada makna yang hidupdi hatiku. - Jalaluddin Rumi
Demokrasi bisa ditindas sementara karena kesalahannya sendiri, tetap setelah ia mengalami cobaan yang pahit, ia akan muncul kembali dengan penuh keinsafan. - Mohammad Hatta
Ajarkan aku menjadi naif. Senaif dirimu yang masih bisa tertawa. Senaif kebahagiaan kita berdua. Karena setiap detik dikala kenyataan mulai bersinggungan. Aku rasakan sakit yang nyaris tak tertahankan. Atau ajarkan aku menjadi penipu, apabila ternyata kau merasakan sakit di dalam tawamu. - Dee Lestari
Kamu bener-bener selalu ngedapetin apa yang kamu mau ya?" | "Nggak semuanya. Karena aku belum memiliki kamu lagi." - Good Fight - Christian Simamora
Hal yg disenangi dan bikin senang gak harus dilakukan berulang-ulang (sering) tapi berkualitas, makes you happy and satisfied. Satisfied terkadang karena unplanned, bisa dari hati atau spontaneous.. - Setyo Setiaji
Para pemikir Muslim liberal mengkritik ushul fiqh klasik karena berpaut erat pada teks-teks Al-Quran dan Sunnah. Tanpa mereka sadari, saat ini mereka juga sedang bergantung pada teks-teks 'realitas sosial. - Nirwan Syafrin
Orang yang baca banyak buku kayak kamu dan menguasai sejarah nggak mungkin bodoh. Kamu cuma sial karena hidup di tempat dan waktu yang salah. Tempat dan waktu ketika kamu dianggap bodoh kalau kamu nggak pintar dalam hal yang namanya sains. - Windhy Puspitadewi
Orang bijak berbicara karena ada sesuatu yang HARUS dikatakan, sedangkan orang bodoh berbicara karena INGIN mengatakan sesuatu. - Plato
Click any word or name in a quote to explore, or search for more. [JSON] [SOURCE]