Quotation Explorer - 'Dan'

Dan kerinduan pagi pada matarimemberi jejak pada puisi yang resah senantiasa,memanjati dinding hari dalam dekapan memori,menanti takdir berikutnya bagi cinta tanpa spasi ini - Helvy Tiana Rosa
Makin banyak "kebetulan/kemiripan" ditemui, makin besar kemungkinan adanya hubungan-sebab-akibat. Dan, ketika kemiripan-kemiripan ini makin bertumpuk, maka penyelidik yang cerdas dituntut untuk berhenti (lalu merenung) dan mulai memeriksa hubungan di antara mereka. - Arysio Santos
Sesuatu yang tidak pernah dilihat bukan berrati tidak ada dan tidak nyata - rahmahasyiah
Setelah malam yang kelam, fajar pagipun datang. Alam terang benderang. Embun-embun bening berkilauan. Angin segar membuai bunga-bunga ditaman. Burung-burung bercicit riang. Malam dan siang, kelam dan terang, kesulitan dan kemudahan diciptakan berpasang-pasangan - Irja Nasrullah
Simbol, huruf dan angka adalah alat, sedangkan gagasan adalah roh sebuah tulisan. - I. Made Iwan Darmawan
Hidup cuma sebentar. Berhenti menanam gusar, dan jadilah besar! - Lenang Manggala
Apakah hidup ini akan menjadi membosankan, jika hanya melulu soal patah hati dan perasaan yang tak berbalas? - Siska Astriana
Berjalanlah agar yang indah-indah menjadi terkenang. Melepaskan bukan berarti menghilangkannya. Melepaskan itu justru membebaskan untuk bisa memilih. Memilih bagian mana yang akan tetap tinggal dan mana yang akan pergi. - Andri Azis
Heeft god de man dan volmaakt gemaaktdat men er zo nodig een stuk moet van afsnijden?Over 'besnijdenis' in "Gesels van een imaginaire god - A.J. Beirens
Menyendiri terkadang lebih baik daripada membaur dan kehilangan jati diri. - Innasafa
kenangan itu cuma hantu di sudut pikir. selama kita diam dan ngga berbuat apa-apa, selamanya dia tetap jadi hantu, ngga akan pernah jadi kenyataan. - Dee Lestari
Osetim strah kad primetim kako ljudi zive isto svaki dan. - Tamara Stamenkovic
Orang yang selalu menunda-nunda niatnya tidak akan mencapai apa-apa.Bertindak memang ada bahayanya, tetapi bila kita duduk saja menunggu rezeki nomplok, yang akan datang adalah kegagalan.Kesampingkan saja keragu-raguan anda dan maju terus.! - Og Mandino
Pengalaman dan pengamalan merupakan dua hal yang tak terpisahkan, pengalaman berorientasi langsung pada praktek sedangkan pengamalan berorientasi pada teori - Abdau Qur'ani
Anda bilang belajar itu susah. Anda bilang menghafal al-Qur'an itu susah. Anda bilang menulis itu sangat susah dan harus membutuhkan inspirasi yang tepat.kesemuaannya itu, bisa Anda lakukan dengan cara Anda merubah sikap dan diri Anda terlebih dahulu. - karjiel-muarif ahmad
Jika kosakata yang Anda kuasai sangat banyak, akan menghemat waktu dalam membuka kamus. Walaupun kosakata yang terbatas bisa dipecahkan dengan mencari arti kata dalam kamus, ini akan sangat merepotkan dan bisa membuat proses penerjemahan tersendat-sendat. - Silvester Goridus Sukur
Kerja Teater abad ini seharunya melebihi kerja roket nuklir, mampu menghancurkan dan Membumihanguskan peradaban - Ikbal Maulana
jika kamu mengikuti saya, kamu harus mematuhi segala peraturan dan segala aktifitas saya. jikalau kamu keberatan dan tidak sependapat dengan saya, pergi menjauhi kehidupan saya adalah jalan yang terbaik untuk di tempuh. - DonaDevil
Menulis adalah perjuangan yang paling sunyi, sebab kau benar-benar sendiri dan bergumul dengan segala. - Helvy Tiana Rosa
Bagaimana mata ini dapat tertutup rapat dan tenteram sedangkan ia tak tahu di mana kelak ia akan kembali di antara dua tempat - umar abd aziz
Perasaan ini harusnya tak perlu ada. Tapi kamu tiba tiba datang, dengan laku dan kata, seolah kamu tidak sedang menyakiti siapa siapa. Seolah kamu yakin tidak akan pernah membuatku terluka. - Dwitasari
Berfikirlah positif dari sekarang dan rasakan keajaiban betapa indahnya hidup ini ;) #Thinkpositif #Cerialah - Nuci Priatni
Ketika seseorang berkata bahwa aku hanya seorang gadis kecil yang tinggal di tepi rel kereta api, aku putuskan untuk tak akan pernah berhenti. Aku perbesar tekadku untuk membaca segala dan menulis cahaya! - Helvy Tiana Rosa
Di dunia ini tidak ada yang instan, semuanya butuh proses dan kerja keras - Anne ahira
If life were fair, Dan Quayle would be making a living asking 'Do you want fries with that?' - John Cleese
Biarkan hari yg bercerita ketika aku terjatuh dan orang-orang pun tertawa, saat aku bangkit, akupun tak menangis, aku hanya berusaha membersihkan sisa kotoran yg menempel.. - Luddie Affandi
Teruslah belajar dan jangan pernah takut untuk berubah. Bukan untuk menjadi sempurna (karena bahkan Tuhan pun masih kerap dituduh kurang baik dalam melaksanakan tugas-Nya), tapi untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ingat! Untuk perkembangan. Bukan kesempurnaan. - Lenang Manggala
I dalje verujem da Sunce izlazi svakoga dana i da svako novo Sunce najavljuje novi dan;dan koji je juče bio budućnost. I dalje verujem da će današnji dan, u trenutku zatvaranja jedne stranice vremena, obećati sutra ranije nepredvidivo, kasnije neponovljivo - Carlos Fuentes
Melepaskan pengampunan bagi orang lain akan membebaskan diri Anda dan orang lain dari rasa bersalah. - Robert Siahaan
Buku yang kau tulis adalah semacam jejak yang terus menyala di dunia, dan bisa menjadi cahaya akhiratmu. - Helvy Tiana Rosa
Membaca dan menulis membuatmu menjadi. - Helvy Tiana Rosa
Memberi maaf itu lebih baik dan lebih mulia daripada menunggu sampai orang lain meminta maaf - Abdau Qur'ani
The American people would not want to know of any misquotes that Dan Quayle may or may not make. - Dan Quayle
Yang tidak wajar justru ketika kita tidak punya rasa apa-apa terhadap aneka perubahan dan kondisi yang terjadi - Ririe Khayan
Kecantikan yang abadi terletak pada keelokan adab dan ketinggian ilmu seseorang. Bukan terletak pada wajah dan pakaiannya. - Hamka
Orang yang baik adalah orang yang selalu ikhlas memberikan waktu dan hartanya untuk membantu orang yang membutuhkan, untuk membantu oranglain berkembang. - Fikriyah Winata
jadi pilihlah suasana hati kalian, dalam situasi paling kacausekalipun. Karena kalianlah master dan penguasa hati kalian.Dan hati yang selalu bisa dikuasai pemiliknya, adalah hatiorang sukses, - Ustad Salman (Negeri 5 Menara)
Saya pergi, kembali dan menetap bukan pada hari ini tapi hari esok dan misterinya. - Layla R. Aprilyani
Hal yg disenangi dan bikin senang gak harus dilakukan berulang-ulang (sering) tapi berkualitas, makes you happy and satisfied. Satisfied terkadang karena unplanned, bisa dari hati atau spontaneous.. - Setyo Setiaji
Kita selalu berkaok-kaok tentang sosialisme, tapi tindakan pemerintahan kebalikan dari itu. Harga bensin misalnya, dinaikkan sekaligus 62 kali lipat, tarif gas dan listrik melambung 20 kali, serta harga beras melompat-lompat tak terbeli. - Mohammad Hatta
Ik lees nauwelijks fictie. Onder ons gezegd en gezwegen, ik vind het iets voor verveelde huisvrouwen. Fictie. Dan Brown heb ik gelezen, omdat zoveel mensen dat kochten. Ik dacht, eens kijken of de massa smaak heeft. Maar dat was dus niet zo. - Arnon Grunberg
Cinta tidak secengeng itu, sayang!Menyerah pada airmata. Ia gagah dan berani,Melewati suka-duka dunia. - roki j
Secangkir kopi yang dengan tenang menunggu kau minum itu tidak pernah mengusut kenapa kau bisa membedakan aromanya dari asap yang setiap hari kau hirup ketika berangkat dan pulang kerja di kota yang semakin tidak bisa mengerti kenapa mesti ada secangkir kopi yang tersedia di atas meja setiap pagi - Sapardi Djoko Damono
Biar kau tahu,Kal,orang seperti kita tak punya apa-apa kecuali semangat dan mimpi-mimpi,dan kita akan bertempur habis-habisan demi mimpi-mimpi itu - Andrea Hirata
Logika adalah keadilan dan dialektika adalah kebijaksanaan - Cephy Hakim
masalah adalah suatu proses dimana kita bisa melihat cara Allah menyatakan solusi dan jalan keluarnya :) - adilesetiawan
...lelaki pendiam sesungguhnya memiliki rasa kasih sayang yang jauh berlebihan berbanding lelaki yang berlagak disiplin dan merepek sahaja mulutnya. - Andrea Hirata
Apa yang kita lakukan dan tidak kita lakukan hari ini akan menentukan masa depan anak cucu kita, generasi penerus kita selanjutnya; we simply cannot afford the price of inaction and egotism. - Agus Harimurti Yudhoyono
Niemand profiteert meer van cynisme over politiek dan cynische politici. - Joris Luyendijk
Ada banyak cara untuk bertumbuh: minum susu dan tarik selimutmu, atau berdiskusilah hingga habis jam tidurmu. - Lenang Manggala
Hanya politik sosialisme yang akan dapat menggerakkan rakyat Indonesia mencapai kemerdekaannya untuk memerintah negaranya sendiri dan membagi secara adil pendapatan negara. - Semaoen
Perbuatanku boleh terkendali tapi bila niatku jahat ... aku tetaplah tidak berakhlak.Bila aku berbuat jahat, negara menghukumku.Untuk itu, undang-undang dan peraturannya sudah jelas.Namun bila aku berniat jahat, siapa yang dapat menerkanya?Aku sendiri bertanggungjawab terhadap niat jahatku. - Anand Krishna
Kita kan bukan PR mereka! Lagi pula ini era kapitalis, pujian dan promosi ada harganya - Syahmedi Dean
bercinta dengan mu lewat jemari dan beberapa kata yang akhirnya membuatmu nafsu untuk jatuh lebih dalam dalam pelukanku - arienfit
Jangan sesalkan hidup kita di dunia ini, kita kan adalah umat yang terpilih dan terbaik di muka bumi ini..So, tetaplah lakukan yang terbaik karena-Nya, agar kita dapat meraih ridho-Nya.. ^_^ - F. Roshinah el-Bintarajieb
Suatu pagi nanti, saya dan kamu akan berbagi telur dadar. Dengan dada berdebar, dan cinta yang berpendar. - Hilda Nurina Sabikah
Jika kebetulan terjadi terlalu banyak, seorang ilmuwan akan mencari pola, dan seorang beriman akan mencari Tuhan - Ayu Utami
Kebanyakan orang dapat bertahan hidup hanya jika mereka dapat melupakan realitas ini dan memusatkan diri ke yang lain: ke karier mereka, ke investasi, gelar, anak atau apa saja yang terlihat bertambah banyak. - Soe Tjen Marching
Terkadang bukan karena hidup hanya sekali dan 'live to the fullest' tapi jujur atau tidak pada kehidupan tersebut. - Innasafa
Penulis adalah seseorang yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk menghidupkan kata-kata, hidup dari hasil kerja kata-kata, mati dengan damai dan tentram meninggalkan kata-kata. Penulis pada saatnya akan mati, tapi kata-katanya terus hidup dan abadi. - Zulfikar Fuad
Men feel cherished when they are needed. Women feel cherished when they are loved.Indonesian version (Bahasa):Kaum pria jadi termotivasi dan bersemangat kala mereka merasa dibutuhkan.Kaum wanita jadi termotivasi dan bersemangat kala mereka merasa dicintai. - John Gray
..mengoleksi itu seperti dahaga, dan memiliki satu buku lagi tidak memuaskan dahaga untuk memiliki buku lainnya. - Allison Hoover Bartlett
Hati yang tulus selalu sanggup mengatasi perpisahan yang diakibatkan oleh jarak dan waktu. - Herlinatiens
Sebutir benih yang bertunas di bawah kaki pohon induknya tetap berada di situ sampai ia dipindahkan..Setiap manusia, kalau sudah tiba saatnya, harus pergi dan mewujudkan potensi masing-masing dengan caranya sendiri. [Ramayana-Mahabharata, hal. 28] - R.K. Narayan
Aku di sini kamu di sana, tapi kita tetap bisa berpelukan dalam doa dan puisi. - Helvy Tiana Rosa
Jika ingin menjadi seorang penulis pertama sekali kena membaca, kedua kena membaca, ketiga, membaca, keempat membaca dan kelima baru menulis. - A. Samad Said
aku hanya seorang hamba yang percaya naik-turunnya iman; saat ia naik serasa apapun kan kulakukan, dan disaat ia turun kuharap engkau datang tuk ingatkan. - Muhaimin Ibnu Aziz
Carilah tiga tipe teman yang harus didekati dan miliki, kegembiraan, ketenangan dan semangat yang tinggi. Tiga musuh yang engkau harus jauhi, yaitu sifat pesimis, bimbang dan putus asa. - Syeikh Aidh Al Qarni
Bekerja dan berkaryalah sebaik mungkin, setulus mungkin, tanpa ada setitik pun arogansi. Lalu biar Allah saja dan para hambaNya menilai semua hal yang paling nyata darimu. - Helvy Tiana Rosa
Bukan dari sudah berapa banyak dan jauh suatu tempat yang telah kau kunjungi, tetapi hakikatnya adalah seberapa banyak dan jauh dirimu mengambil kesan dan pelajaran dari suatu tempat tersebut. - Rifqy Faiza Rahman
Berikan kepadaku mereka yang lelah dan papaYang terbelenggu dan mendambakan kebebasanYang terbanting ke pantaimu, berimpitan lemasBeri aku para gelandangan, dan yang terhempasAkan kunyalakan pelitaku di sisi gerbang emas - Emma Lazarus
Betapa banyak nikmat yang aku lupakan dan aku anggap wajar dan biasa. Seakan-akan aku berhak mendapat nikmat itu tanpa usaha. Karena itu betapa sesatnya aku kalau sampai bermalas-malasan. - Ahmad Fuadi
Mempelajari pengetahuan itu adalah sama dengan memuji Allah SWT.Menuntut pengetahuan adalah sama dengan melakukan perang di jalan Allah SWT.Mengajarkan pengetahuan adalah sama dengan bersedekah, dan dengan mengajarkan pengetahuan kita akan mendapat pahala. - أبو حامد الغزالي
Puisi yang ditulis dengan hati tak pernah mati, puisi yang ditulis dengan peristiwa kelak jadi kenangan atau bahkan hilang dari ingatan, puisi yang ditulis dengan cinta ia akan mencipta, tercipta dan juga menjadi kata-kata yang tak lapuk dimakan usia~~ - Arif saifudin yudistira
Rasa percaya itu ibarat alam semesta yang diwariskan leluhur, jika tidak pandai menjaganya akan hilang dan mati tergantikan oleh jaman - Ivan Vanalsa
Wat is er aanlokkender, geheimzinniger, duivelser dan een verboden boek? - Louis Paul Boon
Para pemikir Muslim liberal mengkritik ushul fiqh klasik karena berpaut erat pada teks-teks Al-Quran dan Sunnah. Tanpa mereka sadari, saat ini mereka juga sedang bergantung pada teks-teks 'realitas sosial. - Nirwan Syafrin
Tidak selamanya kata kata indah itu benar, dan kata kata menyakitkan itu salah, jadi pahami dan mengertilah. - Mochamad Fathurizqon Mutiudin
Orang yang baca banyak buku kayak kamu dan menguasai sejarah nggak mungkin bodoh. Kamu cuma sial karena hidup di tempat dan waktu yang salah. Tempat dan waktu ketika kamu dianggap bodoh kalau kamu nggak pintar dalam hal yang namanya sains. - Windhy Puspitadewi
Mereka tak punya kemampuan menghapus cinta dan birahi. Mereka hanya bisa mencoba berdamai dengan perasaan itu dalam diri masing-masing - Ayu Utami
on page 149 of 476 on From Beirut to Jerusalem : " Kumohon pada setiap burung yang lewat untuk mengatakan kerinduan dan rasa cintaku kepadamu, untuk kemudian kembali membawa berita tentang orang-orang yang kucintai - Ang Swee Chai
Dimana lagi kita mencari inspirasi dan motivasi selain di dalam diri kita sendiri? - Alfisy0107
Seperti permainan Sepak bola, menulis itu sangat rawan di menit-menit awal dan menit-menit akhir. - Ali Zaenal
Hanya masalah waktu untuk kita menjadi dewasa. Saat itu tiba, baik dan buruk samar batasnya. Seperti menorehkan putih di atas hitam. - Novi Zadia
Merasa diabaikan? Mengapa marah dan resah? Yang perlu kau lakukan hanya terus bersinar, hingga ia tak bisa tak melihat kilau itu. - Helvy Tiana Rosa
Untuk bisa membaca banyak buku diperlukan dua hal dimana uang dan waktu tidak termasuk diantaranya. Dua hal tersebut adalah gairah dan kerendahan hati bahwa kita banyak tak tahu. - Helvy Tiana Rosa
Apa yang saya lihat dari Anda, tidak ada yang istimewa dan menarik, tetapi Anda sudah membuat saya terus memikirkan Anda dengan ketiadaan. - Mohd Falca Jafantra
Dan Masih saja aku melihat indahnya dunia bukan dari luasnya hamparan biru yang terbentang dilangit, melainkan dari lingkaran hitam beralaskan putih, sebut saja itu matamu - Muristianto
Begitu seseorang mengenal konsep uang, maka ia menjadi seperti taksi yang ditancapi argometer. Mendadak ia mulai menghitung, mengukur, dan menaksir apapun yang dilewatinya - Dee Lestari
Kita semua bisa melakukannya, jika Isra' Mi'raj didefinisikan sebagai perjalanan menuju ruang pemaknaan. Buroqnya? Kesabaran dan pikiran yang terbuka. - Lenang Manggala
Menulislah karena kamu menyukainya. Dengan begitu, kamu akan memulai dan menyelesaikannya. - Irin Sintriana
Kebaikan sejati dan tulus adalah kebaikan yang dilakukan tanpa diketahui orang yang menerima kebaikan. - Yoshichi Shimada
Jika ya. apa yg orang bilang tentang diri gue tidak punya warna untuk sekarang...paling tidak gue masih punya jutaan dunia yg penuh warna dan selalu menyatu dalam imajinasi.. - Vergi Crush
Menyesali nasib tidak akan mengubah keadaan. Terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga - Gus Dur
In that moment, Dan was reminded why he wanted to write in the first place. It was the same reason anybody does anything -- to impress women.(Jeremy Goodwin, Sports Night) - Aaron Sorkin
Jodoh tidak ditunggu dalam lamunan, namun dalam keproduktifan. Jodoh tidak dijemput dengan diam, tapi dengan menghapus catatan amal yang masih hitam. Jodoh tidak didapat dengan cuma-cuma, namun dengan banyak usaha dan doa. - Dini Nuzulia Rahmah
Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun - Sukarno
bapanya tlh melepaskan belut yg licin itu, dan anknya baru shj meloncati nasib, merebut pendidikan! - Andrea Hirata
Dalam jangka waktu lama, Indonesia hidup dalam bayangan feodalisme. Tetap neofeodalisme Soekarno lebih jahat dan lebih ganas. - Mohammad Hatta
Semoga aku bisa memelukmu, mengikis kerinduanmu dan menghapus air matamu. Semoga pada saat itu Allah mengalirkan pahala Nya kepada kita di antara pelukan-pelukan itu. - Sasdanu Priambodo
bahagia dan sedih itu sama saja.sama-sama punya erti hidup - bahagia sedih
Pertama-tama, dengan mengetahui apa itu cinta, kita akan mengetahui Tuhan. Dan ketika kita mengetahui Tuhan, kita juga jadi tahu apa itu cinta.Itulah cinta, itulah Tuhan. Pengalaman, bukan penjelasan. Perjalanan, bukan tujuan. Pertanyaan, yang sungguh tidak berjodoh dengan segala jawaban. - Dee Lestari
Dan P. McAdams argues that children develop a narrative tone which influences their stories for the rest of their lives. Children gradually adopt an enduring assumption that everything will turn out well, or badly, depending on their childhood. - David Brooks
Hidup ini ibarat batu giling. Perlu ada alu dan alas. Kedua-duanya perlu berganding bagi menggiling lada kering. Air pula peranannya bagi menjadikan gilingan lada ini lebih lembut dan halus. Lada pula mudah hancur. Tengok, Allah jadikan sesuatu itu ada gunanya (Travelog cinta abadi) - Rosa Roslan
Saya bodoh dan jauh tertinggal dari orang-orang seumuran. Karena mereka berfikir mengatas dan saya mendasar. - Innasafa
Engkau yang khusyu' membangun ketaátan adalah hati yang megah dan indahMereka-mereka yang sibuk mencari keburukan adalah jiwa-jiwa lemah dan lapukBiarkan hanya kalam Allah yang Maha menggetarkanmuBukan perkataan merendahkan yang tidak lebih hanya kesia-siaan dosa-dosa busuk - firman nofeki
Ketika kamu mempelajari sesuatu dalam konteks big map, dan berusaha memahaminya secara modular-modular, kemudian dalam proses memahami itu kamu menemukan bug demi bug, dan kamu semakin bersemangat untuk memperbaikinya, ya, saat itu kamu sudah menjadi pemenang. - Franheit Sangapta
Karena, kita bergembira bukan karena memotong padi; kita bergembira karena memotong padi yang kita tanam sendiri. Dan, jiwa manusia tidak bergembira karena upah, tapi karena bekerja untuk mendapatkan upah itu. - Multatuli
Hidup itu tidak perlu terlalu byk teori, tp perbanyaklah aksi. Rencana sudah pasti dan mesti beri aksi! - Alfisy0107
Manusia Indonesia tidak jera ditangkap sebagai koruptor, tetapi berpikir besok harus lebih matang strategi korupsinya. Mereka melakukan hal-hal melebihi saran setan dan ajaran iblis, pada saat yang sama bersikap melebihi Tuhan dan Nabi - Emha Ainun Nadjib
Ketika harap mengikat kecewa dan bahagia mengikat duka, mengapa harus lari menghindar ketika kemauan dan ketakutan selalu berada didalam koridor yang sama - christa quincy
Kebudayaan tidak dapat dipertahankan saja, kita harus berusaha merobah dan memajukan, oleh karena kebudayaan sebagai kultuur, sebagai barang yang tumbuh, dapat hilang dan bisa maju. - Mohammad Hatta
Angka dua untuk daya yang dikenal sebagai Yin dan Yang - setara dan berlawanan; mereka menyatukan alam semesta ini bersama-sama (Putri Yangxin-Garden of The Purple Dragon) - Carole Wilkinson
Ukhuwah itu tidak bisa dihapus dalam satu perintah, walaupun yang memerintah adalah seorang raja yang mempunyai banyak prajurit. Ukhuwah juga bukan sesuatu yang bisa diminta. Allah lah yang telah menghadirkan ukhuwah di antara kita.. bukan aku, kamu, dia.. dan mereka. - Sasdanu Priambodo
Jangan biarkan bagian keamanan menghancurkan bagianterdalam kalian, jangan biarkan diri kalian kesal dan marah,hanya merugi dan menghabiskan energi. Hadapi denganlapang dada, dan belajar darinya. Bahkan kalian bisa tertawa,karena ini hanya gangguan sementara. - Ustad Salman (Negeri 5 Menara)
Dibenci, adalah sesuatu yang harus Anda persiapkan sejak dini. Kadang-kadang, kebaikan menimbulkan kebencian. Dan begitupula, sebaliknya. Tugas Anda untuk bermanfaat bagi sesama, memang iya. Tapi, untuk menyenangkan seluruh orang di sekitar Anda, jangan bercanda! - Lenang Manggala
Begitulah manusia. Dikaruniai berkah cantik, pintar dan populer ternyata tidak cukup membahagiakan baut mereka. Memang ada begitu banyak hal menarik yang ada di dunia. Namun satu hal yang pasti, hanya cinta yang sanggup menjanjikan kebahagiaan. - Lea Agustina Citra
Canda dan Tawa adalah salah satu cara untuk membuat kita berfikir lebih jernih dari sebelumnya. - Mochamad Fathurizqon Mutiudin
Artinya, Anda lebih mulai tertarik untuk mempelajari Qur’an sebagai sumber informasi yang ditinggalkan Nabi Muhammad dan menurut orang Islam masih otentik hingga sekarang dibanding menilai agama ini dari perilaku penganutnya? - Tasaro G.K.
Menuju kesuksesan itu tidak hanya dengan 1 cara , allah saja memberikan berbagai cara untuk manusia menuju surganya, dan kesuksesan pun pasti demikian. - Mochamad Fathurizqon Mutiudin
pekerja keras = penikmat keindahan dengan nyaman dan biasa - arienfit
Click any word or name in a quote to explore, or search for more. [JSON] [SOURCE]